Karate

Posted by Agus Saputra Monday, January 9, 2012 0 comentar
Ada 2 orang Ahli Karate , yang satu Senior / Sinfai dan Junior , Dan mereka Ber-2 tinggal di Kuil Perguruan IK ( Ikatan Karate ) yg pada zaman kekaisaran Cina .

Di waktu pagi Hari yang Indah sang Senior melihat dari Kamar tempat tidurnya Embun membasahi daun yang Indah , dan Sang Senior mengajak Sang Junior keluar untuk melihat Betapa Indah aspek Alam buatan TUHAN .

Dan si Junior berkata : " Untuk apa TUHAN Menciptakan ini semua " , dan Sang Senior mengajak Ia pergi ke suatu Tempat ' yaitu di pegunungan Tibet utara , untuk melihat Desa2 dan Sungai2 yg Indah .

Dan Senior pun mengatakan Hal2 yg terkandung dalam Aspek2 dan Makna2 Dari Alam tertentu , Dan Senoir berkata : Engkau melihat Sungai sana , dan Junior berkata : Ya , dan Senoir berkata : Engkau juga melihat desa2 yang ada disana dan Junior berkata : Ya .

Senoir pun berakta : Desa2 disana akan mati kehausan jika tidak ada sungai itu dan Sungai itu pun tidak akan ada Gunanya jika tidak ada Desa itu , Dan begitu juga Karate .

Karate adalah Bela diri yg mengandalkan Kekuatan dan Tenaga dalam yg Streknal / yg menyatu antara Fisik .
dan Kekuatanmu tidak akan Ada gunanya jika tidak ada Tenaga dalam dan juga pun Tenaga dalammu pun tidak akan ada gunanya jika tidak ada kekuatan .

Dan Junior berkata : " jadi yang Sinfai maksud tentang untuk apa TUHAN Menciptakan Dunia ini ?
JAWABAN Nya Adalah : " TUHAN YESUS mempunyai Rancangan untuk kita di Jadikan dan Ini semua TUHAN Yg melakukan dan Kita mesti Ingat . Hal utama : " TUHAN YESUS mengasihi anda dan ia ingin menujukan KASIHnya pada Anda dan Bukan skedar pamer / pamrih , dan INGATlah : " Dia mengasihi anda .

Lalu Junior berkata : Jadi apa Hubunganya dgn Karate ?
Senior menjawab : Sprti kamu memecahkan Batu bata di tanganmu , begitu pula TUHAN Ia sanggup melakukan Hal yang Mustahil buat kamu .

Teman-teman hari ini kita belajar satu hal : TUHAN Sanggup melakukan hal mustahil buat kamu , tetapi itu Semua kunci hanya pada kamu , Apakah kamu mau melakukanya , sprti sungai dan desa tadi ' Jika kamu mendengar Firman Tuhan apakah itu kamu lakukan ,itu semua ada padamu HARI INI JUGA Sobat , Jadi pilihlah Iman tanpa Hakekatnya mati . 
Markus 9 : 23 .
Jawab Yesus: "Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya .
Postingan Terkait Lainnya :



0 Responses so far.

Post a Comment